Minggu, 31 Agustus 2008

Irrashaimase...!! Angkatan Baru UKM Kendo ITS 2008

Setelah empat hari yang cukup melelahkan... boeat pengurus, senpai2, dan tentunya juga maba... akhirnya kita berhasil menyeleksi beberapa orang.Sebanyak 46 orang terpilih dari 120 orang pendaftar...

Klo dipikir2 sadis juga lho menyeleksi mereka sampe tinggal 46 orang tapi ga semuanya diseleksi oleh panitia. Usut punya usut...kronologis kejadian sampe mereka tinggal 46 orang t begini lho... dimulai dari Welcome Party tgl 26 Agustus 2008, dari 120 orang pendaftar hanya 69 orang yang hadir... kemudian dilakukan sosialisasi mengenai kendo dan seleksi yang berlangsung selama 3 hari berturut2. Jumlah yang datang pada hari seleksi berbeda2, tidak sesuai dengan jadwal yang mereka tulis, bahkan ada lho peserta yang ga datang WP tapi datang seleksi... ck..ck..ck... kyanya kendo cukup merebut perhatian ya??

Nah, setelah tiga hari dimulailah penilaian final di hari Sabtu. First of all, tentu saja manner. Sayangnya, pelajaran yang bisa dibilang cukup mudah tapi sangat penting ini ga bisa diingat oleh semua maba... jadi 7 orang tersingkir karena masalah manner ini. Next... penilaian selanjutnya dilihat dari niat (gimana caranya y liat niat??) Parameter penilaian ini adalah tingkat kehadiran. Buat mereka2 yang da dateng selama 3 hari berturut2,bisa jadi suatu keuntungan. Kenapa? karena mereka bisa lolos ke penilaian selanjutnya... Tapi buat mereka2 yang cuma dateng 1 hari...sudah pasti masuk black list ya. Soshite.... penilaian berlanjut ke motivasi dan penilaian gerakan dasar...

Klo mw dievaluasi masih banyak kekurangan di sana-sini untuk seleksi awal UKM Kendo ITS ini. Meskipun demikian, lumayanlah untuk sebuah organisasi dan lembaga penyaluran bakat yang baru berdiri selama 7 bulan. Mudah2an aja semuanya bisa survive sampe bertahun2 yang akan datang..termasuk anggota2nya.

Next step n PR besar buat UKM ni adalah membentuk keluarga besar yang solid tapi menyenangkan. Ga hanya untuk kelangsungan organisasi tapi juga ikatan keluarga dengan kouryuu... Sementara ini mari beranfas lega sebentar... dan kita ucapkan ::

IRRASHAI.....MABA 2008 di Kendo ITS!!!





-tohru-

Tidak ada komentar: