Sabtu, 23 Agustus 2008

tulisan di malam hari

Banyak kekacauan dialami Kendo ITS selama seminggu terakhir. bingung juga mau darimana nulisnya. tapi satu hal yang pasti, ke-Tidak-Suka-an saya pada PR 3 ITS semakin menjadi-jadi. semakin mengakar dalam daging. mengalir dalam aliran darah. dan merasuk ke dalam tulang sumsum seperti kalsium nano.

dan daripada post ini berakhir menjadi ajang penghujatan si PR 3, mending saya stop di sini dulu. udah malam juga... saya sebenarnya menulis ini cuma pengen ngisi aja biar ga kelamaan vakum.

oyi, sekedar info, ketua Kendo ITS sudah bukan lagi saya, Neni. pengurus baru telah dibentuk dengan Ari sebagai ketuanya. barharap aja moga Ari dkk tabah menghadapi perilaku si PR 3 ini. bukankah Kendo tu juga mengenai kesabaran :)

hmm....sekedar info lagi, salah satu kekacauan yang kami hadapi saat ini adalah: bagaimana menyeleksi 122 orang pendaftar di Kendo ITS hingga menjadi 30 orang saja.
untuk sementara, kesepakatan tidak tertulis kami adalah TEGA. yah, kami akan menjadi Raja Tega. terpaksa kami akan menolak 92 orang yang "ingin" berlatih Kendo. n if you think that's easy for us, you're completely Wrong.

untuk sementara itu dulu. cerita lengkapnya akan segera saya tulis. insyaAllah :)

Tidak ada komentar: