Selasa, 27 Januari 2009

HOI AREK ITS!!!!!

entah sudah berapa banyak orang yang komplain pada saya tentang matinya website ini. hmm...mungkin masih berlebihan jika disebut mati, sebut saja hanya pingsan.

iya, website ini pingsan. sudah sejak saya masih sering nongkrong di kampus, menjadi mahasiswa bayangan yang menunggu ijasah keluar, website ini tidak pernah di-update lagi!!
wow!!
kemanakah arek2 kendoka surabaya, kendoka ITS khususnya??
banyak alasan yang terlontar. karena lupa password. karena sibuk ujian. karena sibuk TA (Tugas Akhir), macam2!!

tapi, wahai adik2ku yang kusayang. kalau memang ingin mencari alasan, be smart!
kalau alasanmu lupa password, saya sudah kirim akun name plus passwordnya ke email salah satu diantara arek2 kendo ITS (yang paling cantik pokoknya). jadi kalau kamu beralasan lupa password...... (ga tega saya bilangnya).

lalu sibuk ujian atau sibuk TA. teman2ku yang manis dan rajin, memang tugas mahasiswa itu belajar. tapi apakah anda semua ini belajar dan mengerjakan TA 24 jam nonstop??
apa sih susahnya isi tulisan di sini??
internet gratis 24 jam......
akun name n password udah ada.....
lalu apa lagi??
ga ada yang bisa ditulis?? be sensitive honey!! be creative!!
atau mungkin kurang kesadaran ya apa pentingnya website ini??
mungkin perlu pelajaran sejarah terbentuknya UKM Kendo ITS biar kamu semua tahu perjuangan seperti apa sehingga kamu semua bisa merasakan senangnya memakai bogu, mengayun shinai, dan merasakan adrenalinmu terpompa saat shiai.
pada saat pertama masuk ke dunia kendo (di surabaya khususnya, saya kurang tahu di tempat lain) yang paling penting diajarkan adalah sopan santun dan penghormatan kepada yang lebih tua (sensei dan senpai).
oke....kemungkinan banyak yang berpikir: sensei emang pantes banget dihormati n dihargai. lha kalo senpai??

dulu....
dulu nih.....
sebelum pegang shinai, senpai2 tetap giat berlatih walau hanya dengan tongkat pramuka. demi satu alasan: kecintaan kepada kendo.
sebelum punya organisasi resmi, mati2an berusaha agar kendo menjadi organisasi yang diakui, (yang eksis! kalo kata anak gaul). sebagian besar (kalo ga mau dikatakan SEMUANYA!) rela me-molor-kan waktu studinya (Tugas Akhir-nya) karena ingin tetap di kendo, ingin memajukan UKM Kendo ITS. demi satu alasan: kecintaan kepada kendo.
lalu bayangkan kalau kamu menjadi senpai lalu melihat perkembangan kendo ITS ini, yang notabene hanya bisa dinilai secara tidak langsung, melalui website ini....website yang terus membisu seperti ini!!
mana perkembangannya!!?
percuma kalo kamu cuma latihan, ikut pertandingan, tapi perkembanganmu ga jelas!!
ENDI SUARAMU REK!!!
GA KRUNGU AKU!!!!

sori kalo kesannya marah2..
ini cuma satu bentuk kekecewaan.
karena apa, setiap senpai2 kontak dengan saya, sedikit banyak pasti terlontar: website kok ga tau di-update. dengan kata lain: mana perkembangannya??

bukannya apa2 rek......pengorbanan dan perjuangan senpai2 agar kendo ada di surabaya ini ga cukup diceritakan hanya dengan kata2. saya merasakannya sendiri karena saya salah satu yang sengaja memundurkan ke-lulus-an saya agar ada kesempatan untuk memajukan kendo ITS ini. demi satu alasan: kecintaan pada kendo.

saya tidak meragukan kecintaanmu pada kendo, karena tidak sedikit yang mengatakan kalo masih belum ingin lulus cepat2 karena masih ingin terus di kendo ITS (ck ck ck ck... ojo suwe2 rek).
karena itu, my sweet friends, bersuaralah!!
ceritakan pada dunia kalo kamu itu ada!!
ceritakan bahwa kamu masih tetap berdiri dan akan terus berlari dan mendaki untuk mencapai yang tertinggi!!
Hei, Kendo ITS.... Kamu itu masih ADA kan??!


salam,
NENI

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sing penting nulis, maslah kualitas iku nomer pitulikur. Ayo semangat anak muda......