Sabtu, 16 Februari 2008

Mamenk Berkata Lagi...



Temen2, mungkin sebentar lagi, Kendo ITS bakal punya BOGU sendiri!!!! Senengnya...
Hal ini bermula ketika gw ketemu ma sodara gw, yang daripada pertemuan gw, gw daripada berbincang-bincang. DAripada berbincang-bincang itu, gw ma sodara gw sepakat buat ketemuan guna membahas masalah daripada Bogu. Yang mana sodara gw punya temen, yang temnnya itu punya daripada Bogu yang menganggur. Ketika gw tanya gimana keadaan tuh Bogu, doi bilang masih gress! fresh from the oven! maksudnya tuh Bogu masih dalam keadaan diplastik i dengan sangat baik sekali.



Dengan Oon dan tanpa rasa pengin Boker , gw meminta sodara gw dateng ke rumah gw dengan membawa tuh Bogu. Akhirnya Sim Salabim!!! gw lihat tuh Bogu, n kalo gw punya duit sendiri, bakal gw gantiin sendiri tuh Bogu. Trus, gw langsung lapor ke Mbak Neni masalah nih Bogu, n coba tebak apa yang doi katakan "gw percaya ama lu Menk, klo lu deal, gw juga deal" kira2 gitu deh... so sweet...

trus, kemarin gw ketemuan ma mas Arif di kampus. doi mau lihat tuh Bogu dengan mata kepalanya dewe. dan coba tebak lagi sodara2, apa yang dikatakan mas Arif??? "Nek aku duwe duek yo tak tuku dewe Menk!" (note:dengan sedikit perubahan pada bahasa) Demikian kata mas Arif dengan bahasa 'Jepang' yang sangat Fasih..hehe...


Rencananya, ntar sore tuh Bogu bakal gw bawa. Tapi kagak boleh ma mas reza. ya udah.

Well, kalian semua, siap2 aja melihat Bogu miliknya ITS yang masih baru....(pamer nih ceritanya)hehe...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

okeh.... dapet bogu baru.

tapi yang meracuni pikiran saya, gimana caranya biar ntu bogu ndak bau.

bagi yang udah pake bau eh, bogu... tau toh apa maksud saya... x(

Anonim mengatakan...

Wah berapa tuh harganya bogu?