Senin, 02 Februari 2009

Event....event.... Tournament

ummm... setelah rada2 ribet ttg koryuu, kita beralih ke masalah latihan dan even khusus...

yapzzz.. we've got a big even in february. sebenarnya ga gede2 juga, soalnya toh skalanya regional se-surabaya, atau lebih tepatnya internal koryuu. so...kapan tepatnya:


3rd Koryuuki Kendo Championship

date : february 15, 2009

venue : SCC ITS lt.3

time : 10.00 - 18.00 WIB


nah, soal waktunya saya harap sih ga selama itu. karena si bodoh saia, baru ingat klo hari itu saia berangkat SE (study excursie) jam 5 sore. klo panitia lain mo bantu saia, dengan tangan terbuka, wajah sumringah, dan hati yang berbunga2 saia terima bantuannya (soalnya setelah saya memenangkan satu-dua pertandingan (PD bgt), saya bakal langsung kabur dan ngacir dari arena berdarah itu... hiiiii).

sebagai tambahan, turnamen ini wajib bagi mereka yang sudah naik tingkat dan memakai bogu. pendaftaran paling lambat tanggal 7 februari 2009. buat yang mau menghindari turnamen ini, maka kalian melewatkan kesempatan untuk mengukur diri sendiri. hohoohohohooooo....

buat anak ITS, ini kesempatan kalian untuk mendapatkan beberapa hal berikut :
1. kesempatan untuk jadi panitia
2. kesempatan untuk jadi peserta
3. kesempatan dari dua poin di atas untuk menerima poin SKEM
kenapa? karena kita menyediakan dua surat keterangan berbeda untuk keduanya loh... lumayan kan poin2 yg berjatuhan itu... hehehehehehe +senyum litjik+

sementara secara umum, peserta bakalan dapet fasilitas sebagai berikut :
a. makan siang + minum (minumnya penting banget)
b. hadiah buat pemenang (mudah2an jadi, yah pokoknya paling murah tenugui d :p)
c. sertifikat resmi koryuu sebagai peserta, panitia, dan pemenang (ada 2 versi sertifikat sepertinya...)


dan ini FREE... kecuali klo memang ada kesulitan biaya, kami bakal minta iuran Rp 5.000,00 per orang.

satu lagi kelebihan turnamen ini. bagi saya pribadi, turnamen ini merupakan turnamen "grading" anak2 kendo surabaya yang nanti bisa ikut di turnamen internasional dan nasional tahun ini. sekaligus, menjajal teknik masing2 sebelum ikut grading akhir tahun nanti.

FYI, dengan adanya biaya administrasi di SCC ITS, maka acara ini dihandle oleh kendo ITS. makanya tadi saya sebut2 dua jenis sertifikat, yg satu hanya ada logo koryuu (untuk anak Unitomo dan umum), satu lagi ada logo kendo ITS dan koryuu untuk anak2 ITS (maaf y :})

masalah biaya, tentu saja kendo ITS minta dana dari rektorat, tapi bukan berarti Koryuu bisa lepas tangan y?? (Bendahara Koryuu... siap2 defisit!!!)

saia masih tetap berharap, ketua koryuu bisa merangkul semua anggota supaya bisa bantuin anak2 ITS yg jadi panitia. semoga saja acara ini bisa sukses....

oh y... bagian publikasi dan dokumentasi tolong y siapkan handycam... buat bahan belajar setelah turnamen.

nah, mari count down sampe hari pertempuran tiba.... 1000.... 999.....

Tidak ada komentar: