Kamis, 26 Februari 2009

Training CamP

Setelah koryuuki selesai, beberapa teman mengusulkan adanya perubahan suasana latihan. Tujuan sebenarnya sih latihan intensif kendo dengan pola yang berbeda. Lalu… tercetuslah ide TRAINING CAMP. Hum… ide yang sudah lama ada di benak teman2 kendo ITS akhirnya ada yang merespon, dan notabene respon itu datang dari teman2 koryuu sendiri.

Tentang bagaimana detail acara dan arah latihan memang belum ditetapkan. Tapi, acara ini dilakukan di luar kota di pertengahan bulan Maret 2009 mendatang. Sementara ini, masih survey tempat… dan laporan terakhir dari mas Iman, ada vila yang hampir keseluruhan bangunannya dari kayu dan harganya cocok untuk disewa anak2 kendo… ada kemungkinan jadi ke tempat itu… soalnya butuh tempat luas dan datar untuk latihan kan??

Materi training camp sepertinya ga jauh dari latihan biasa, tapi mungkin ada latihan fisik tambahan. Target dari training camp ini sebenarnya kejuaraan internasional dan grading di akhir tahun, supaya ada kans untuk anak2 Surabaya menjadi juara. So far, rencana ini OK bukan? Lumayanlah, kapan lagi latihan sambil refreshing?? Yah, semoga saja biayanya tidak terlalu membengkak… jadi kapan???

We’ll see soon…. Semoga ada kepastian sebelum maret tiba.

Tidak ada komentar: