Kamis, 26 Februari 2009

YAMAHA CUP

Satu lagi acara besar yang bakalan diadakan di pertengahan April 2009. YAMAHA KENDO CHAMPIONSHIP ato YAMAHA CUP, acara yang dipromotori oleh Yamaha Music sebagai penggagasnya…sepertinya merupakan kelanjutan dari 3rd Koryuuki Kendo Championship kemarin. Pasalnya, Masukata-sensei tidak bisa menghadiri koryuuki, dan mungkin beliau merasa anak2 koryuu “kurang menghormati” keberadaan beliau, maka YAMAHA KENDO CHAMPIONSHIP ini merupakan manuver yang cukup baik dari sensei untuk mengajari kami. Hehehehehe….

Perlu diperhatikan bahwa ada kemungkinan, acara ini juga merupakan evaluasi dari YAMAHA terhadap peralatan yang telah didatangkan dan dipinjamkan kepada kendo Surabaya. Jadi, UNTUK PENGGUNA BOGU… ACARA INI (YAMAHA KENDO CHAMPIONSHIP) WAJIB DIIKUTI TANPA KECUALI, yah kecuali emang anak2 koryuu ingin bogunya diekspor lagi ke Jepang sebagai balasan atas ketidakikutsertaannya. Nah, masalahnya sepertinya tidak akan ada pertandingan untuk josei (ladies). Dari pernyataan Masukata-sensei kemarin, sepertinya hanya akan ada satu pertandingan untuk dansei (men) khusus Surabaya. Namun, ada kemungkinan perubahan… karena Sudo-sensei sudah mencoba membujuknya.

Gimana?
>Sudo-sensei membujuk Masukata-sensei dengan bilang, ‘Ya sudah..pialanya dibagi2 saja (maksudnya dibuat untuk 2 pertandingan putra dan putri). Tolong ya… Tuan besar’. Sambil membungkuk hormat dan tertawa <

Perlu diketahui, Masukata-sensei cuma bisa tersenyum masam… keki… dibilang tuan besar begitu pakai bahasa Indonesia lagi… hehehehe…. Paksaan yang sulit ditolak. Sudo-sensei memang ahli!!!

Mengenai kepastian kapan acara ini akan diadakan, dan bagaimana konsepnya… hal ini baru bisa dibicarakan setelah bertemu semua anak koryuu dan mencocokkan semua jadwal, setelah latihan akhir minggu ini. Semoga saja tidak bentrok dengan training camp.. so be aware of :

YAMAHA CUP
Date : April 2009
Time : 14.00 – 17.00
Venue : GOR Sekolah Jepang Surabaya (Surabaya Japanese School), Ketintang - SBY

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Untung aja aku pake bogu milik ITS....

My Profil mengatakan...

emang tanggal berapa, men ?

Anonim mengatakan...

peuhhhhhhhh.....